Minggu, 29 Januari 2017

Modifikasi Honda CB150R Touring Terbaru

Liberindonesia.com - modifikasi honda cb150r - Kita sering saksikan banyak motor cb150r terbaru sudah banyak berseliweran di jalan raya. Modifikasi Honda CB150R seperti yang anda ketahui bila motor ini enak di buat touring, freestyle yaitu dengan menggunakan motor honda satu ini. Honda cb150r yaitu product unggulan dari honda, motor ini banyak memiliki banyak keunggulan dari motor-motor kompetitor yang lain, karena itu banyak yang memodifikasi motor cb150r ini dengan type style bermacam jenis. Demikian harga yang di menawarkan oleh honda termasuk juga agak mahal 2juta dari Yamaha vixion. Dilihat dari sisi kualitas mesin cb150r memiliki keunggulan dari mesin yang diterpakan oleh yamaha vixion. Karena mesin yang diusung honda cb150r sudah menggunakan sistem DOHC tengah yang digunakan oleh yamaha vixion masih tetap menggunakan sistem SOHC. Dilihat dari segi kecepatan memang motor honda memiliki tarikan ngeri di putaran bawah dan untuk yamaha vixion kalah diputaran bawah.

Modifikasi new cb150r banyak varian type dan warna, dari warna yang umum dan ada juga warna yang Spesial Edition. Cb150r streetfire modifikasi sering banyak kita saksikan tidaklah banyak yang dirubah. Seringkali kita saksikan modifikasi yang digunakan dalam warna dengan penamabahan cutting stiker dan lebihnya hanya memberi box belakang untuk kebutuhan touring saja.

Untuk saat ini kami akan menjelaskan tentang kelebihan dan kekurangan motor honda cb150r ini. Untuk type yang baru ini pompa bensin yang digunakan sudah menggunakan dengan type sub mersible pump. Dengan menggunakan sistem itu keuntungan dari motor ini yaitu mesin tidak akan kehilangan suplai bahan bakar walau tangki saat kondisi berdiri, yang biasanya kita saksikan pada motor honda GL atau Tiger. Apabila kita sudah kehabisan suplai bahan bakar jadi motor kita pasti kita miringkan agar bensin masuk di kran tangki. Nah itu beberapa keebihan dari motor honda cb150r ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar