Rabu, 15 Maret 2017

Harga Tiket Masuk Taman Matahari Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Matahari – Satu diantara kota sebagai destinasi beberapa wisatawan yang menginginkan liburan yaitu Bogor lantaran di sana ada beragam tempat wisata menarik, satu diantara yang banyak dikunjungi oleh pengunjung adalah Taman Wisata Matahari Bogor. Mungkin saja orang-orang setempat telah tak asing lagi dengan obyek wisata ini lantaran tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan sekitaran ataupun dari kota lain serta ketika hari libur tiba tentu berlangsung lonjakan pengunjung yang datang ke sana.

Tempat wisata yang ada di alamat Jalan Raya Puncak KM. 77, Cisarua, Bogor, Jawa Barat ini adalah tempat rekreasi yang pas sebagi tempat liburan untuk melepas capek sesudah capek melakukan kesibukan harian yang padat. Ditempat ini pengunjung dapat nikmati beragam wahana permainan serta sarana yang disiapkan. Dibangun pada tempat seluas 30 hektar ini pengunjung juga dapat melihat panorama pegunungan yang menyejukkan lantaran memanglah tempatnya yang ada di puncak bogor.

Banyak wahana serta sarana yang disiapkan pasti jadi daya tarik untuk pengunjung lantaran mereka dapat pilih wahana yang disukai dari mulai wahana untuk anak-anak hingga orang dewasa, mengenai wahana air yang di tawarkan seperti waterpark, arum jeram, water ball, paddle boat, perahu karet, perahu motor, sepeda air, bumper boat, waterplay, perahu naga serta ada banyak lagi. Diluar itu ada wahana petualangan seperti flying fox, tempat tinggal hantu, wara wiri, padamoto, motor atv, kereta safari, green car serta sepeda turis.

Anak-anak yang turut datang ke taman wisata matahari pastinya akan kerasan lantaran di sana ada banyak wahana menarik seperti dinopark, citra playland, trampolin park. Sebagai obyek wisata yang mempunyai banyak wahana, di sana juga ada wahana edukasi yang begitu baik untuk memberi pengalaman terlebih untuk anak-anak seperti agro sawah, agro sayur, taman satwa, taman lalulintas serta fun games.

Nah tersebut sedikit deskripsi mengenai taman wisata matahari, sesudah tahu deskripsi itu apakah anda tertarik untuk datang ke sana? bila tertarik jadi dapat segera datang berbarengan keluarga atau kerabat untuk refresing sembari nikmati keseruan yang ada di sana, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga tiket masuk taman wisata matahari puncak bogor supaya bisa menyiapkan kepentingan seperti biaya yang dibutuhkan untuk masuk tempat itu.

Sebelumnya pengunjung bisa nikmati keseruan yang ada di taman wisata matahari pastinya pengunjung mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, mengenai Harga Tiket Masuk Taman Matahari Cisarua Bogor Terbaru bisa diliat berikut ini.

Harga Tiket Masuk Taman Matahari Terbaru
Hari
Harga
Keterangan
Senin-Jum’at
Rp. 20.000
(Gratis 5 Permainan, Disc 10 % Sunda Express Resto)
Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional dan Musim Liburan
Rp. 25.000
(Gratis 5 Permainan, Disc 10 % Sunda Express Resto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar